Unit Reskrim Polsek Medan Baru Tangani Kasus Penikaman dan Pemukulan Pasca Pertandingan Futsal

MEDAN | Unit Reskrim Polsek Medan Baru menangani kasus penikaman dan pemukulan secara bersama-sama di Jalan Sei Padang Kec. Medan Baru pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022 sekira pukul 18.45 Wib.

Dalam hal ini sebanyak 3 orang korban mengalami luka-luka dengan inisial MA, mengalami luka tusuk pada bagian punggung belakang kanan dan kiri. AZ mengalami luka pada bagian kepala. Lalu MR mengalami luka tusuk bagian punggung sebelah kiri.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH mengatakan peristiwa itu terjadi ketika tiga korban bersama dengan teman-temannya dari sekolah yang berbeda datang ke Terminal Futsal untuk melihat temannya yang akan bertanding futsal dengan sekolah lain pada pukul 17.00 wib.

Baca Juga   Melawan Petugas | DPO Kasus Curas Ditembak Reskrim Polsek Medan Baru

“Menurut pengakuan para korban bahwasanya teman korban memenangkan pertandingan futsal dengan skor 15-1. Selanjutnya setelah pertandingan usai, korban bersama dengan temannya yang bermain futsal pulang bersama – sama melintasi Jalan Karya Baru hingga Jalan Sei Padang,”kata AKP Manik, Rabu (11/5/2022).

Setibanya di Jalan Sei Padang Kec. Medan Baru, para korban bersama temannya tiba-tiba lawan tanding futsal yang mereka lawan tersebut datang dari arah belakang dan langsung melakukan penyerangan terhadap para korban dengan cara melakukan penikaman dan pemukulan terhadap para korban.

Baca Juga   Jalin Kedekatan Polri dengan Masyarakat | Bhabinkamtibmas Kel Babura Kec Medan Baru Sambangi Warga Binaan

“Para pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan para korban diantar oleh teman-temannya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,”ujarnya.

Atas kejadian itu pihak keluarga korban merasa keberatan dan membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Baru agar perkara tersebut diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Saat ini para pelaku masih dilakukan pengejaran dan kami imbau agar segera menyerahkan diri sebelum petugas mengambil tindakan tegas,”pungkasnya.